Liga Indonesia

Belum Ada Kejelasan, Pelatih Persipura Tak Masalah Striker Barunya Bukan dari Brasil

Selasa, 19 Februari 2019 13:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada Wallacer de Andrade Medeiros

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura masih menanti kedatangan striker barunya untuk melengkapi kuota pemain asing sebelum mengikuti Piala Presiden dan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. Namun sayangnya, perekrutan tersebut belum menemui kejelasan dan kini sang pelatih Persipura menyatakan tak masalah jika nantinya pemain asingnya bukan dari Brasil.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro pun mengaku tak masalah jika striker baru yang akan didatangkan oleh timnya itu bukan dari Brasil, asalkan bisa secepatnya tiba dan sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kita tidak masalah dia dari negara mana, mau Brasil, Argentina atau Kamerun, yang penting dia mau kerja keras," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Selasa (19/02/19).

"Ada memang komunikasi dengan pemain dari beberapa negara, tapi kita memang lebih prioritaskan dari Brasil biar mudah berkomunikasi, tapi kita lihat saja nanti seperti apa kepastiannya," sambungnya.

Meski sebelumnya Leandro dan manajemen Persipura telah menyebutkan jika rekrutan anyarnya itu akan tiba pada pekan ini, namun nyatanya negosiasi masih mengalami kebuntuan.

Leandro pun menuturkan jika dirinya kini belum bisa berbicara lebih jauh soal perkembangan calon pemain anyarnya itu.

"Kita tidak bisa jawab sekarang, karena kita harus pastikan lagi dan lebih bagus kita tunggu mereka datang dulu biar kita bisa benar-benar yakin," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT