Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Perseru Pilih Stadion Mattoanging, Panpel Banting Harga Tiket

Selasa, 19 Februari 2019 20:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tribun Makassar
Stadion Mattoangin diperoyeksikan jadi markas PSM Makassar Copyright: © Tribun Makassar
Stadion Mattoangin diperoyeksikan jadi markas PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Perseru Serui memilih Stadion Andi Mattalatta Mattoanging sebagai venue leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 menantang PSM Makassar. 

Ya, keputusan ini memang terbilang unik sebab stadion tua beralamat di JL. Mappanyuki No.17, Kota Makassar tersebut merupakan markas besar tim Juku Eja.

Keputusan itu pun mau tidak mau membuat Panitia Pelaksana (Panpel) PSM kembali harus bekerja mempersiapkan pertandingan. 

Koordinator tiket PSM, Azis Dg Jarre, mengatakan bahwa Panpel hanya akan melepas sekitar 7.000 lembar tiket. Jumlah ini tidak seperti biasanya, di mana ketika PSM menggelar pertandingan rata-rata produksi tiket di atas 13.000 - 15.000. 

Daeng Jarre, sapaan akrabnya, mengaku bahwa keputusannya mengubah jumlah produksi tiket merupakan kesepakatan bersama.

"Inikan kondisinya berbeda jadi kami putuskan hanya melepas 7 ribu lembar tiket saja," ujarnya saat ditemui, Senin (18/2).

Selain jumlah tiket yang terbatas tersebut, Panpel juga menurunkan harga. Pada laga yang akan berlangsung, Rabu (20/02/19) besok itu dibanderol pada kisaran dari Rp10 Ribu hingga Rp100 Ribu.

Berikut rinciannya, VIP Utama seharga Rp100 Ribu dan VIP Utara/Selatan Rp50 Ribu. Kemudian Untuk tiket Tribun Terbuka Utara/Selatan hanya dijual Rp10 Ribu dan Tribun Terbuka Timur Rp15 Ribu.

"Untuk penjualannya tetap sama kita buka di loket resmi mulai besok (hari ini),"jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT