Liga Indonesia

Pesan Khusus Edy Rahmayadi Usai Joko Driyono Jadi Tersangka

Selasa, 19 Februari 2019 12:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Eks Ketum PSSI Edy Rahmayadi (kiri) dan Plt Ketum PSSI Joko Driyono (kanan). Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Eks Ketum PSSI Edy Rahmayadi (kiri) dan Plt Ketum PSSI Joko Driyono (kanan).

INDOSPORT.COM - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memberikan reaksi terhadap Plt Ketum PSSI Joko Driyono yang menjalani pemeriksaan Satgas Antimafia Bola di Mapolda Metro Jaya.

Edy Rahmayadi menuturkan agar Joko Driyono bisa mengungkapkan semua hal terkait praktik curang pengaturan skor pertandingan (match fixing).

"Ungkap dan lepaskan semua (yang diketahui Joko Driyono). Bersihkan sebersih-bersihnya. Kalau tidak dibersihkan, PSSI tak akan bisa berjalan dengan baik," kata Edy Rahmayadi kepada wartawan di Gelanggang Mahasiswa Universitas Sumatera Utara, Medan, Senin (18/02/19).

Tak hanya itu Edy Rahmayadi juga menyampaikan apresiasi atas kinerja cepat Satgas Anti Mafia Bola yang tengah menyelidiki benang kusut akar permasalahan match fixing.

"Karena organisasi PSSI tidak bisa menjangkau sampai sekualitas yang dilakukan oleh Satgas Anti Mafia Bola. Kalau organisasi tidak seperti itu," sambung pria yang pernah menjabat sebagai Ketum PSSI (2016-2019).

© Fitra Herdian/Indosport
Edy Rahmayadi memberikan bendera PSSI kepada Joko Driyono, sebagai tanda pindahnya tanggung jawab ketua PSSI. Minggu (20/1/19). Copyright: Fitra Herdian/IndosportEdy Rahmayadi memberikan bendera PSSI kepada Joko Driyono, sebagai tanda pindahnya tanggung jawab ketua PSSI. Minggu (20/1/19).

Terakhir Edy Rahmayadi menegaskan kalau PSSI tak sama sekali mengamanatkan berbuat salah. Sebab amanat PSSI adalah untuk membesarkan sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Update Edy Rahmayadi dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

287