Liga Indonesia

PSIS Luncurkan Jersey Spektakulernya Untuk Berlaga di Piala Presiden 2019

Selasa, 19 Februari 2019 15:27 WIB
Editor: Juni Adi
© PSIS.co.id
Jersey baru PSIS Semarang untuk Pramusim dan Piala Indonesia. Copyright: © PSIS.co.id
Jersey baru PSIS Semarang untuk Pramusim dan Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya turnamen pramusim bergengsi Piala Presiden 2019, sejumlah klub menyambutnya dengan antusias. Bahkan beberapa diantaranya telah menyiapkan jersey baru, salah satunya adalah PSIS Semarang.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu baru saja meluncurkan jersey baru, pada Senin (18/02/19) kemarin. Riors selaku apparel resmi mereka, telah menyiapkan dua jersey anyar untuk laga kandang dan tandang.

Dalam peluncuran itu, jersey kandang didominasi warna biru yang merupakan warna identitas PSIS. Selain itu, di bagian depan juga terdapat desain kepala naga yang cukup garang, bernama Warak Ndog.

Sementara jersey tandang, menggunakan dasar warn putih. Namun masih tetap dikombiasi warna biru di berada di bagian dada jersey.

"Jersey pre-season PSIS Semarang ini kami konsepkan dengan matang dan kami mengambil sejarah dari Warak Ndog. Kami juga perlihatkan ada wajah naga di bagian depan jersey dengan dikombinasikan perpaduan kearifan lokal," ujar Yudhi Setiawie selaku owner Riors Indonesia di situs resmi PSIS.

Lebih lanjut, Yudhi juga mengungkapkan kalau dua jersey ini hanya akan digunakan untuk tampil di Piala Presiden 2019 dan Piala Indonesia 2018/19. 

Sementara untuk di Liga 1 2019, jersey akan berbeda lagi dan dalam proses pembuatan. Sedangkan untuk harga jersey baru ini, Riors mematoknya dengan kisaran harga mulai dari Rp205 ribu.

“Kemungkinan harganya tidak di atas 300 ribu rupiah. Mungkin sekitar 250 ribu rupiah sampai 300 ribu rupiah. Setelah Piala Presiden 2019, kami juga akan launching jersey untuk Liga 1 2019 yang tentunya akan lebih spektakuler lagi,” tandas Yudhi.