Liga Indonesia

Asisten Pelatih Persebaya Berharap Djanur Dampingi Tim di Leg Kedua Kratingdaeng Piala Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 07:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sukses dalam pertandingan leg pertama di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo pada Selasa (19/02/19) kemarin. Bajul Ijo berhasil menang dengan skor 4-1 di Stadion 23 Januari, Gorontalo.

Usai mengunci kemenangan kemarin, Persebaya Surabaya setidaknya bisa melangkahkan satu kaki di babak selanjutnya Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. 

Apalagi di leg kedua nanti mereka bakal bermain di kandang sendiri yakni Gelora Bung Tomo (GBT) yang berlangsung pada Sabtu (23/02/19) mendatang.

Meskipun hari pertandingan masih tiga hari lagi ternyata Asisten Pelatih, Bejo Sugiantoro punya keinginan besar. Dia berharap pelatih kepala Djadjang Nurdjaman bisa mendampingi tim saat bertanding di Stadion GBT.

Selain itu ketika ayah Rachmat Irianto itu juga berarap dipertandingan leg kedua nanti, semua pemain Persebaya Surabaya bisa diturunkan.

"Saya berharap bisa tampil full tim, tapi semuanya tergantung Coach Djanur," kata Bejo Sugiantoro pada Selasa (19/02/19).

Ya memang, Persebaya Surabaya saat betandang ke markas Persidago Gorontalo tidak membawa skuatnya penuh. Beberapa pemain, setidaknya 3 orang pemain Bajul Ijo absen dalam pertandingan kemarin.

Ketiganya adalah Irfan Jaya, Andri Muladi dan Otavio Dutra. Djadjang Nurdjaman pun seusai laga melawan Persinga Ngawi pada Sabtu (16/02/19) kemarin juga sudah mengatakan ada tiga orang pemain yang tidak bisa diturunkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM