Liga Indonesia

Demi Sepak Bola Indonesia, Presiden Semen Padang Siap Buka-bukaan

Rabu, 20 Februari 2019 23:05 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport
Logo Semen Padang bersama petingginya. Copyright: © Indosport
Logo Semen Padang bersama petingginya.

INDOSPORT.COM – Persepakbolaan Indonesia saat ini telah dikabuti awan gelap setelah isu pengaturan skor semakin merajalela. Namun hadirya Satgas Antimafia Bola, kasus tersebut mulai terbongkar.

Bagaimana tidak, Satgas Antimafia Bola telah menetapkan setidaknya 16 tersangka dalam kasus ini. Terbaru, Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono juga ditetapkan sebagai tersangka usai menghancurkan berkas-berkas, meski lokasi sudah disterilkan oleh pihak berwajib.

Terlepas dari itu, CEO Semen Padang, Rinold Thamrin mengaku akan bersikap kooperatif kepada Satgas Antimafia Bola untuk memperbaiki sepak bola Tanah Air. Bahkan ia mengaku siap untuk buka-bukaan jika diminta.

“Kami taat hukum kok mas. Tentu siap untuk kerja sama,” ujar Rinold Thamrin saat dihubungi oleh INDOSPORT pada Rabu (20/02/19).

Rinold Thamrin juga meminta kepada seluruh pihak, khususnya kepada oknum PSSI, untuk tidak lagi mengacaukan sepak bola Indonesia.

“Satu lagi, sudah cukuplah kekacauan ini untuk sepakbola nasional. Jangan dikacaukan lagi lebih jauh. Tidak ada yg akan menang. Para tokoh sepak bola nasional rame-rame dipermalukan di depan publik,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

6