Liga Indonesia

Diisukan Gabung Persija Jakarta, Silvio Escobar: Insya Allah Seragam Saya Tetap Oranye

Rabu, 20 Februari 2019 17:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport
Silvio Escobar Copyright: © Indosport
Silvio Escobar

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta tengah dirumorkan bakal merekrut Sílvio Escobar sebagai pengganti Marko Simic jelang bergulirnya Liga 1, menanggapi hal tersebut bagaimanakah respon sang pemain?

Diketahui sebelumnya jika manajemen Persija Jakarta memang serius ingin mendatangkan Escobar, sebagai alternatif lain untuk mengisi slot Simic yang harus absen lantaran menunggu persidangan kasus pelecehan seksualnya hinga April mendatang.

Meski telah dipastikan bakal merekrut Escobar, namun Persija masih menunggu proses naturalisasi menjadi WNI sang pemain selesai, sehingga Escobar bisa didaftarkan sebagai pemain lokal.

"Pertimbangan dia pemain asing rasa Indonesia. Jadi, harapannya, Simic masih di tim, pada waktu Escobar sudah terbit naturalisasinya, maka dia menjadi bagian tim ini sebagai pemain lokal. Kontrak permanen semusim sebagai pemain Persija." ucap CEO Persija Ferry Paulus.

Sementara itu Escobar yang dihubungi INDOSPORT, tak secara langsung menanggapi kepindahannya ke Persija Jakarta dan menggantikan peran Marko Simic. Dia hanya tertawa ketika ditanyai soal warna seragam yang tak berganti.

Perseru dan Persija sendiri memang identik dengan seragam oranye. Dia juga cuma menjawab secara singkat pernyataan soal kemungkinan bermain di Piala AFC 2019 bareng Tim Macan Kemayoran.

"Seragam saya tetap oranye nanti. Hahaha. Insha Allah nanti saya juga akan bermain di Piala AFC bersama Persija," ucap Escobar kepada INDOSPORT via aplikasi pesan singkat Whatsapp.

Dengan tanggapan tersebut, besar kemungkinan sang pemain memang akan membela Persija Jakarta dan membantu Macan Kemayoran di babak penyisihan Grup Piala AFC 2019 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Jakarta dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%