Liga Indonesia

Ditanya Pendapatnya soal Mafia di PSSI, Jawaban Jokowi: Habisi!

Rabu, 20 Februari 2019 22:28 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia, Jokowi berlari usai melakukan tendangan pembuka. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Presiden Indonesia, Jokowi berlari usai melakukan tendangan pembuka.

INDOSPORT. COM - Pendapat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait isu pengaturan skor yang belakangan  ini menyelimuti PSSI akhirnya terungkap sudah.

Ya, terkuaknya pendapat Jokowi tersebut muncul di layar kaca. Khususnya pada acara Mata Najwa yang disiarkan pada Rabu (20/01/29) malam.

Dalam acara yang dipandu presenter Najwa Sihab itu, hadir sosok Anggota Dewan Pembina PSSI, Maruarar Sirait. Topik perbincangan pun berkutat pada isu pengaturan skor yang belakangan menyelimuti PSSI.

Maruarar lantas mengungkapkan opininya soal isu yang dibahas tersebut. Uniknya, Maruarar membeberkan soal pertemuannya dengan Jokowi sebelum hadir ke acara Mata Najwa.

Maruarar mengungkap kalau Jokowi hanya menyampaikan satu kata soal isu pengaturan skor yang menyelimuti sepak bola Indonesia. Kata yang disampaikan Jokowi adalah "habisi!".

"Pengaturan skor ini harus diusut sampe tuntas. Saya sempat bertemu dan bertanya pada Presiden soal sikapnya terhadap PSSI. Pak Jokowi bilang, habisi!" ucap Maruarar dalam acara Mata Najwa.

Acara Mata Najwa sendiri memang terlihat telah memberikan perhatiannya kepada isu pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Buktinya, Mata Najwa telah membuat acara bertajuk "PSSI Bisa Apa?" hingga jilid keempat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT