Liga Indonesia

Gabung Timnas Indonesia, Kedatangan Arthur Barrios ke PSIS Tertunda

Rabu, 20 Februari 2019 16:22 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rencana kedatangan mantan kapten Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai ke PSIS Semarang bakal sedikit tertunda. Sebab, pemain 26 tahun itu diketahui mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di bawah racikan Simon Mcmenemmy.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memaparkan pihaknya sudah mendapat surat resmi berkait pemanggilan Arthur. Kemungkinan besar, pemain yang sempat berkostum Persija Jakarta itu akan merapat ke tim Laskar Mahesa Jenar saat Piala Presiden.

"Benar, Arthur Barrios akan gabung dengan timnas dulu nanti. Tidak masalah, toh nanti masih ada pra musim juga," kata Yoyok kepada INDOSPORT.com, Rabu (20/02/19).

Yoyok memaparkan, Arthur sudah mengantongi surat keluar dari Perseru Serui dan tak lagi membela tim Cendrawasih Oranye di Piala Indonesia. Hanya saja, Arthur masih harus menunggu surat izin dari kesatuan sebelum akhirnya merapat ke PSIS.

Meski demikian, pria yang juga anggota Exco PSSI itu memastikan jika Arthur Bonai sudah mengikat pra-kontrak serta menerima uang muka dari PSIS. Usai bergabung timnas, sang pemain segera merapat ke tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

"Dia kan anggota aktif TNI, jadi harus ada surat izin dulu dari ksatuan. Yang pasti, dia sudah sepakat dengan PSIS, termasuk Kelvin Wopi," tegas dia.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM