Liga Indonesia

Gagal Menang di Laga Debut, Alfredo Vera: Ini Pelajaran buat Semuanya

Rabu, 20 Februari 2019 00:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan imbang 1-1 baru saja terjadi di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (19/02/19) malam.

Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera menjalani debut resminya dalam laga tersebut. Sayangnya, debut pelatih asal Argentina itu tak berjalan mulus, lantaran The Guardian hanya bermain imbang 1-1.

Debut Alfredo bahkan hampir tercoreng dengan kekalahan. Beruntung bek Bhayangkara, Anderson Salles berhasil mencetak gol pada menit ke 90+6, membalas gol PSIS yang diciptakan Bayu Nugroho pada awal babak kedua, di menit ke-46.

"Ini pertandingan pertama saya di laga resmi. Dan ini (hasil imbang) jadi pelajaran buat semuanya. Kita baru minggu (bertemu) jadi ada banyak yang harus dikoreksi, tapi saya senang karena pemain sudah kerja keras di lapangan dan harus dikoreksi," kata Alfredo usai laga.

Alfredo menyatakan hasil imbang 1-1 kontra PSIS tidak serta merta menutup peluang Bhayangkara ke babak selanjutnya. Adam Alis dan kawan-kawan harus melakukan evaluasi bangkit di keg kedua pada 25 Februari nanti.

"Masih ada satu laga lagi. Kita akan benahi kesalahan-kesalahan malam ini dan ke Magelang kita cari menang," ujar eks pelatih Sriwijaya FC itu.

"Tadi kita sudah berusaha, tetapi hasil belum memihak. Tadi kita bahkan kebobolan terlebih dahulu dan ke depan harus lebih baik lagi," timpal bek Bhayangkara, Alsan Sanda.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%