Liga Indonesia

Hanya Latihan Ringan, Madura United Tetap Serius Hadapi Sriwijaya FC

Rabu, 20 Februari 2019 00:11 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin latihan bersama penggawa Madura United Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Dejan Antonic memimpin latihan bersama penggawa Madura United

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Sriwijaya FC vs Madura United akan kembali dimainkan, Kamis (21/02/19) besok.

Kendati demikian, tim berjuluk Sapeh Kerrab itu, memastikan tidak akan mengendurkan kekuatan sedikit pun. MU tetap akan bermain maksimal di leg kedua melawan SFC nanti.

“Kita serius melawan SFC, persiapan tetap maksimal kita lakukan,” ucap Pelatih Madura United, Dejan Antonic, Selasa (19/02/19).

Pada sesi latihan di Palembang, anak asuhnya latihan ringan. Tapi itu karena pemain sudah latihan habis-habisan selama berada di Madura.

Kemenangan di leg pertama, memang tak bisa dipungkiri membuat pemain bisa tampil enjoy dan bermain lepas. Tapi bukan berarti pemain akan mengendurkan serangan.

MU tetap akan memberikan permainan terbaiknya di leg kedua melawan SFC nanti. Apalagi, di laga ini seluruh pemain berada dalam kondisi siap tempur. Seluruh pemainnya tidak ada yang cedera atau terkena akumulasi. MU datang dengan kekuatan terbaiknya.

Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan juga tidak mau kalah. Di leg kedua nanti, anak asuhnya bakal memberikan permainan terbaiknya.

Pemain punya satu misi, memberikan perlawanan maksimal saat melawan MU nanti. Meski hanya dihuni pemain muda, tapi Hapit Ibrahim dan kawan-kawan punya semangat dan tekad yang kuat.

“Kita leg pertama bermain bagus, kita kalah hanya masalah pengalaman saja,” ucapnya.

Target yang sama kini diusung di leg kedua. Pelatih memang tidak menargetkan kemenangan, tapi pemain diminta berikan permainan terbaik dan semaksimal mungkin mampu mengimbangi permainan MU, tim dengan materi pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Pemain sudah siap, baik secara mental ataupun fisik. Pemain hanya perlu fokus pada pertandingan saja,” tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdaeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT