Liga Champions

Jelang Lawan Atletico, Ronaldo Cedera di Sesi Latihan Juventus

Rabu, 20 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sport Mirror
Cristiano Ronaldo memeriksa kaki kirinya saat latihan jelang laga Atletico Madrid vs Juventus Copyright: © Sport Mirror
Cristiano Ronaldo memeriksa kaki kirinya saat latihan jelang laga Atletico Madrid vs Juventus

INDOSPORT.COM – Juventus dihantui mimpi buruk menjelang kontra Atletico Madrid. Pasalnya, megabintang Cristiano Ronaldo, sempat mengalami masalah pada kakinya selama sesi latihan.

Juventus tiba di Kota Madrid guna melakoni bentrokan melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung Kamis (21/2/19) dini hari WIB.

Sebelum bertolak ke ibukota Spanyol, pasukan Masimiliano Allegri sempat menjalani latihan bersama di pusat pelatihan Continassa. Meski hanya latihan ringan, namun mereka dibuat cemas dengan kondisi Ronaldo.

Dilansir dari Sport Mirror, pada sesi latihan, penyerang asal Portugal itu tersungkur di rumput. Ronaldo meringis kesakitan sambil memeriksa kaki kirinya yang sepertinya terluka.

Setelah melakukan pemeriksaan sendiri, mantan bintang Real Madrid itu akhirnya mampu berdiri dan menyusul rekan-rekannya untuk berlatih.

Bagi penggemar si Nyonya Tua, kondisi Ronaldo ini menjadi bisa bikin waswas kendati sang bomber dinyatakan siap tempur. Bisa dipahami, Ronaldo merupakan ujung tombak tim kesayangan mereka untuk meraih trofi turnamen pertama kalinya sejak 1996.

Ronaldo bergabung dengan juara Serie A Italia itu musim panas lalu melalui kesepakatan 117 juta euro dari Real Madrid.

Kendati telah berusia 34 tahun, Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya di depan gawang dengan mencetak 21 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi serta menjaga rekor tak terkalahan Juventus di Serie A musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT