Liga Indonesia

Persidago: Kami Bisa Singkirkan Persebaya dari Kratingdaeng Piala Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 08:09 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Jalannya pertandingan Persidago vs Persebaya di Kratingdaeng Piala Indonesia. Copyright: © persebaya.id
Jalannya pertandingan Persidago vs Persebaya di Kratingdaeng Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persidago Gorontalo pada leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia harus kalah dengan  skor 1-4 melawan Persebaya di babak 16 besar. Ternyata meskipun mereka kalah dorongan semangat dan motivasi tetap terjaga.

Ya, Persidago Gorontalo masih berharap bisa membalikkan keadaan saat pertandingan sepak bola leg kedua melawan Persebaya pada Sabtu (23/2/19) nanti di Stadion GBT. Bahkan pelatih Persidago Romy Malamua mengatakan kans mereka menang masih terbuka.

"Kalau kans kita fifty-fifty dengan Persebaya Surabaya. Kalau membicarakan optimistis semua pemain harus optimis menantikan leg kedua," katanya pada awak media berita sport, Rabu (20/02/19).

Nah, untuk menjaga rasa optimistis kepada segenap pemainnya itu Romy pun langsung memberikan dorongan motivasi.

"Kami berusaha sebaik mungkin di leg kedua nanti. Kami tidak boleh kebobolan banyak lagi, kami harus bermain sebaik mungkin di kandang Persebaya Surabaya nanti," beber Romy Malamua.

Sekedar untuk diketahui kekalahan Persidago Gorontalo saat menghadapi Persebaya dikarenakan pemain asing Bajul Ijo. Menurut Romy, Amido Balde merupakan pemain sepak bola yang sangat berbahaya.

Postur tinggi dan kekar yang dimiliki Amido Balde juga menjadikan pemain Persidago tak berdaya saat berduel merebut bola. Terutama ketika bola-bola atas, jelas Amido Balde bakal memenangkannya dengan tubuh tingginya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%