Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Sriwijaya FC vs Madura United

Rabu, 20 Februari 2019 20:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Sriwijaya fc vs Madura United Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Sriwijaya fc vs Madura United

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC menjamu Madura United di leg kedua babak 16 besar. Berikut prediksi pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia antara Sriwijaya FC vs Madura United. 

Turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia sudah memasuki babak 16 besar leg kedua. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung adalah Sriwijaya FC vs Madura United. 

Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis (21/02/19) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang. 

Sriwijaya FC yang sudah ditinggal pemain-pemain bintangnya, tak bisa berbuat banyak di leg pertama. Laskar Wong Kito menyerah dan kebobolan 5 gol oleh Madura United. 

Selisih 5 gol tersebut akan sangat sulit untuk disamakan oleh Sriwijaya FC, meskipun Sriwijaya FC bertindak sebagai tuan rumah. Komposisi skuat menjadi salah satu faktor mengapa Sriwijaya FC tak akan lolos ke perempatfinal. 

Sriwijaya FC sudah tak punya skuat mentereng seperti dulu, dan berbanding terbalik dengan Madura United yang musim ini bertabur bintang. 

Meski begitu, Madura United diprediksi tidak akan terlalu ngotot di leg kedua. Karena Madura United sudah unggul agregat 5-0, kalah 0-4 pun Madura United masih akan lolos ke perempatfinal. 

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Sriwijaya fc vs Madura United Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraPertandingan Sriwijaya fc vs Madura United

Player to Watch

Rizky Ramadhan - Sriwijaya FC

Penyerang berusia 26 tahun ini menjadi pilihan utama di lini depan Laskar Wong Kito. Apalagi setelah Beto Goncalves, Ezteban Vizcarra, dan Manu Dzhalilov hengkang. 

Rizky yang juga bisa bermain sebagai winger ini harus diwaspadai oleh lini belakang Madura United. 

Andik Vermansah

Andik Vermansah menjadi andalan baru di sektor sayap Madura United. Pada leg pertama lalu, Andik Vermansah menyumbangkan dua dari lima gol Madura United ke gawang Sriwijaya FC. 

Andik bisa saja kembali menjadi andalan Madura United untuk memperlebar agregat skor di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Sriwijaya FC. 

Ikuti Terus Berita Kratingdaeng Piala Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM