Liga Indonesia

Bocor! Fabiano Beltrame Dinaturalisasi dan Pasti Gabung Persib

Kamis, 21 Februari 2019 06:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Fabiano Beltrame dikabarkan siap bergabung Persib. Copyright: © INDOSPORT
Fabiano Beltrame dikabarkan siap bergabung Persib.

INDOSPORT. COM - Salah satu pentolan Bobotoh baru-baru ini diketahui telah membocorkan status pemain sepak bola, Fabiano Beltrame yang pasti gabung Persib Bandung musim depan.

Ya, Fabiano Beltrame belakangan memang sedang santer dikaitkan dengan Persib. Terlebih setelah Fabiano resmi meninggalkan klubnya musim lalu, Madura United.

Isu ini menguat lantaran ada kode dari media sosial tentang bergabungnya Fabiano ke Persib. Bos Persib, Teddy Tjahjono mengunggah cuitan 'done 8', dan beberapa saat kemudian Fabiano juga menuliskan angka yang sama di media sosial.

© instagram
Balasan Fabiano terhadap komentar suporter Persib. Copyright: instagramBalasan Fabiano terhadap komentar suporter Persib.

Mendapati segala kabar tersebut, pentolan Bobotoh, Eko Maung mencoba angkat bicara. Ia mengungkapkan hal yang diketahuinya ke akun Instagram pribadinya.

Uniknya, unggahan Eko Maung ternyata bernada bocoran. Eko Maung memberi bocoran kalau status Fabiano musim depan sudah pasti gabung Persib.

"Saya pastikan Fabiano akan memperkuat Persib," kata Eko Maung.

Tak hanya itu, lebih lanjut Eko Maung membeberkan kabar soal kabar proses naturalisasi Fabiano. Menurutnya, Fabiano akan segera mengurus proses naturalisasinya pada pekan depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ekomaung (@ekomaung69) on

"Malam ini saya bocorkan ya, minggu depan hari Senin Fabiano akan mengurus dan menuntaskan proses naturalisasinya," ucap Eko Maung pada video unggahannya di Instagram.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%