Liga Indonesia

Demi Negara, Persipura Lepas 2 Komponen Pentingnya ke Timnas Senior

Kamis, 21 Februari 2019 17:38 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jubi/Roy Ratumakin
Yustinus Pae. Copyright: © Jubi/Roy Ratumakin
Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura dengan tegas menyatakan jika akan mengikhlaskan dua komponen pentingnya untuk memenuhi panggilan Timnas sepak bola Indonesia senior dalam pemusatan latihan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Dua komponen penting skuat Persipura yang dipanggil oleh skuat besutan Simon McMenemy itu yakni Yustinus Pae yang berposisi sebagai bek kanan dan juga pelatih kiper, Alan Haviludin.

"Ketua umum tadi sudah menjadi bahwa karena ini demi Garuda jadi kita sudah mengizinkan mereka ke timnas. Kita juga sudah saling berkoordinasi dengan manajemen dan kita akan lepas mereka ke timnas," ungkap Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (21/02/19).

Bento menuturkan jika pihaknya sangat mengapresiasi pemanggilan timnas itu karena menurutnya akan memacu para pemain muda Persipura untuk kian termotivasi menunjukkan kualitas terbaiknya. 

"Ini adalah bentuk apresiasi juga buat pemain kita dan pelatih kita, keduanya akan memperkuat timnas senior dan kita berharap dengan terpanggilnya dua komponen kita ini menjadi motivasi bagi para pemain muda agar bisa kerja keras lagi dan bisa memiliki peluang yang sama juga," ujarnya.

Sementara untuk tugas coach Alan, Bento mengatakan jika staf pelatih lainnya bersama penjaga gawang utama, Dede Sulaiman yang akan mengambil alih tugasnya.

"Tugas coach Alan sudah kita koordinasikan dengan pelatih kepala juga dan akan dijalankan oleh pelatih lain dan Dede akan membantu tugasnya," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%