Bursa Transfer

Hiraukan Chelsea, Gareth Bale Pilih Manchester United

Kamis, 21 Februari 2019 21:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Gareth Bale dikabarkan menghiraukan tawaran Chelsea dan sudah sepakat untuk hijrah ke Manchester United daripada ke Chelsea.

Pemain timnas Wales itu mengalami masa-masa sulit bersama Real Madrid di musim ini dan siap untuk hengkang kembali ke Liga Inggris musim depan.

Menurut laporan dari Diario Gol, Manchester United menjadi tujuan utama Bale jika ia kembali merumput ke Liga Inggris.

Laporan yang sama juga menyebutkan berapa nominal yang harus Manchester United bayar untuk menerbangkan bale ke Old Trafford. Setan Merah merogoh kocek senilai 104 juta poundsterling atau sekitar 1,9 triliun rupiah.

Datangnya mantan pemain Tottenham Hotspurs itu ke Manchester United merupakan langkah besar untuk melapisi Alexis Sanchez yang tak kunjung menemukan performa terbaiknya sejak Januari tahun lalu.

Bagi Bale, ini adalah upaya untuk bisa mengembalikan performanya ke level tertinggi lagi setelah mengalami penurunan di Real Madrid.

Selain Manchester United, pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya juga diincar oleh Chelsea yang telah mengupayakan segala cara untuk memboyongnya ke Stamford Bridge karena besar kemungkinan Eden Hazard akan hijrah ke Real Madrid, namun tawaran itu ditolak Bale.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM