Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Pelatih Persib: Besok Laga di Sini Akan Berbeda

Kamis, 21 Februari 2019 15:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama, klub sepak bola Indonesia Persib Bandung mau tak mau harus bisa menang di kandang Arema FC pada leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Jumat (22/02/19).

Dan demi meuwujudkan ambisi tersebut, pelatih Persib Miljan Radovic menngharapkan anak asuhnya bisa mencetak gol cepat ke gawang Arema FC nanti di Stadion Kanjuruhan.

Menurut Radovic, jika anak asuhnya bisa menciptakan gol cepat, tekanan akan berbalik ke kubu Arema FC sebagai tim tuan rumah.

“Besok pertandingan di sini akan berbeda dari kemarin. Tapi kita punya target cetak gol di sini, kalau kita bisa cetak satu gol dan mereka tidak, kita menang,"

"Arema sekarang punya tekanan, kalau mereka tidak masuk gol dan kalau kita cetak gol,” ungkap Radovic dalam sesi konferensi pers jelang laga, Kamis 21 Februari 2019 siang. 

Optimisme Radovic untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut juga tak lepas dari kualitas kedua tim yang dinilainya seimbang. Meski dengan sadar juga Radovic menyebutkan tentu tak akan mudah bermain di hadapan publik Aremania.

“Arema FC tim bagus, Persib  juga tim bagus. Kemarin pertandingan menarik ditonton semua orang, saya juga berharap besok juga sama serunya tapi kita percaya diri untuk bisa main bagus,” tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Kratingdeng Piala Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%