Liga Champions

Oblak Sebut Kemenangan Atletico Madrid dari Juventus Bukan Hal Biasa

Kamis, 21 Februari 2019 09:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak.

INDOSPORT.COM - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak mengakui bahwa kemenangan dari Juventus kali ini adalah bukan hal yang biasa.

Laga antara Atletico Madrid vs Juventus pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/19), berakhir dengan skor 2-0.

Nah yang menarik, dua gol Atletico Madrid ini dicetak oleh dua pemain belakang mereka. Sehingga Oblak menilai kemenangan ini bukanlah hal yang biasa.

"Agak lucu bahwa dua bek tengah mencetak gol, karena itu tidak biasa, tapi yang penting adalah bahwa kami menang, Saya mengucapkan selamat kepada mereka untuk gol tersebut, mereka layak mendapatkannya," kata Oblak dikutip dari Football Italia.

Pemain berusia 26 tahun ini juga mengatakan bahwa kemenangan Atletico Madrid dari Juventus di kandang sendiri sangat penting.

Pasalnya, kemenangan ini bisa menjadi modal besar saat mereka menjalani partai tandang leg kedua yang digelar di Juventus Stadium pada 13 Maret mendatang.

"Ini bagus untuk kami, tapi ini belum selesai, masih ada 90 menit lagi di Turin. Kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, Oblak mengatakan kunci kemenangan Atletico Madrid kali ini ada di kerjasama tim. Meski di Juventus ada pemain hebat sekelas Cristiano Ronaldo, Atletico Madrid tetap mengandalkan kolektivitas bermain sebagai sebuah tim.

"Anda tidak mempersiapkan cara yang berbeda jika Ronaldo bermain. Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan mencetak banyak gol, tapi Anda harus mempersiapkan pertandingan melawan Juventus sebagai sebuah tim," tutup Oblak.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%