Liga Europa

Prediksi Pertandingan Liga Europa: Inter Milan vs Rapid Wina

Kamis, 21 Februari 2019 14:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna.

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola bergengsi, Liga Europa bakal kembali memainkan sejumlah pertandingan yang sengit dan menarik. Salah satunya adalah mempertemukan Inter Milan vs Rapid Wina yang diprediksi bakal berjalan ketat.

Inter Milan yang mendapatkan modal berharga setelah menang 1-0 di leg pertama akan berusaha untuk menjaga momentum. Inter Milan hanya butuh hasil imbang saja untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Sedangkan bagi Rapid Wina sedang dalam kondisi di ujung tanduk karena harus menang di kandang Inter Milan yang terkenal angker. Seri saja, Rapid Wina akan dipastikan tersingkir dari ajang Liga Europa itu.

Melihat dari materi pemain yang dimiliki oleh kedua tim, sangat jelas jika Inter Milan sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Akan tetapi sepak bola selalu menyimpan cerita mengejutkan seperti kemungkinan Rapid Wina akan menyingkirkan Inter Milan.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna. Copyright: Indosport.comPertandingan Inter Milan vs Rapid Vienna.

Player to Watch

Lautaro Martinez – Inter Milan

Ditinggal Mauro Icardi membuat Inter Milan harus mencari penyerang baru yang tajam di depan gawang lawan. Akhirnya Inter Milan menemukannya dalam diri Lautaro Martinez yang sukses tampil gemilang di leg pertama.

Lautaro Martinez berhasil menciptakan gol semata wayang yang membuat Inter Milan bisa pulang ke Italia dengan raihan 3 poin di tangan. Ketajamannya akan kembali diandalkan Inter Milan di leg kedua melawan Rapid Wina.

Stefan Schwab – Rapid Wina

Memang dari segala sisi Rapid Wina sangat sulit untuk mengimbangi permainan Inter Milan. Akan tetapi Rapid Wina mungkin boleh berharap pada sosok Stefan Schwab yang berposisi sebagai gelandang serang.

Sepanjang ajang Liga Europa ini, Stefan Schwab telah menjadi pemain paling banyak di Rapid Wina yang menciptakan asis. Total Schwab telah menorehkan 2 asis untuk Rapid Wina di ajang Liga Europa.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Europa dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.