Liga Indonesia

PSM Makassar Tanggapi Unggahan Krishna Murti Soal Pengaturan Skor

Kamis, 21 Februari 2019 13:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi WidyaSsyadzwina. Copyright: © Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
Media Officer (MO) PSM Makassar, Andi WidyaSsyadzwina.

INDOSPORT.COM - Wakil Ketua Satgas Antimafia Sepak Bola, Krishna Murti kembali membuat heboh dunia maya. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, ia menyebut PSM Makassar sebagai salah satu klub yang 'pelit' memberi upeti kepada oknum wasit biadab.

Unggahan itu lantas mendapat respons positif dari sejumlah pihak. Tanpa terkecuali sekretaris manajemen klub PSM Makassar, Andi Widya Saydzwina. 

Wina sapaan karibnya mempersilakan kepada publik sepak bola untuk menafsirkan sendiri unggahan wakit ketua satgas anti mafia sepak bola milik Polri tersebut.

"Mau bicara apa lagi ya? Toh, semua juga sudah disampaikan sama Pak Krishna. Ya, silakan publik sepak bola saja yang menilai," ujar Wina saat dihubungi INDOSPORT.com, Kamis (21/02/19).

Wina menambahkan bahwa saat ini pihaknya tidak mau terlalu ambil pusing memikirkan hal tersebut. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada satgas anti mafia sepak bola untuk memberantas praktik kotor tersebut.

"Saya tidak mau berandai-andai. Intinya kita bekerja sebaik mungkin, se profesional mungkin, karena dari awal kami mendapat amanah dari seluruh stakeholder PSM untuk mengurusi klub ini dengan baik dan benar," jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM