Liga Indonesia

Rezaldi Hehanusa Cedera, Dany Saputra Enggan Curi Kesempatan di Persija Jakarta

Kamis, 21 Februari 2019 12:18 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Dany Saputra melakukan umpan silang Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Dany Saputra melakukan umpan silang

INDOSPORT.COM - Bek kiri andalan juara Liga 1 2018 Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa beberapa hari lalu baru saja menjalani operasi tumit yang membuatnya harus absen dalam enam sampai delapan bulan kedepan.

Absennya Rezaldi itu secara langsung membuat peluang besar terbuka untuk Dany Saputra mengisi pos bek kiri di Persija Jakarta dalam beberapa laga kedepan.

Kenyataan tersebut memang sulit dipungkiri jika melihat beberapa laga sebelumnya Persija Jakarta, di mana Dany lah yang lebih sering diturunkan sejak menit awal. 

Namun dalam keterangannya di halaman resmi Persija Jakarta, Dany enggan dianggap jika dirinya memanfaatkan situasi cederanya Rezaldi. Apalagi sebenarnya di posisi bek kiri Persija, masih ada nama lainnya yang juga berpotensi untuk diturunkan sejak menit awal.

“Untuk itu saya tidak memanfaatkan, karena Bule (Rezaldi) cedera, mungkin di posisi bek kiri ada saya dan mungkin bisa yang lain,” katanya.

Sebagai rekan satu tim, Dany juga turut berharap yang terbaik untuk Rezaldi. Bisa cepat pulih dan kembali merumput di atas lapangan bersama Persija Jakarta.

“Ya untuk menanggapi Bule yang sedang cedera yang habis operasi. Ya semoga lekas sembuhlah untuk Bule,” ujar Dany.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Persija Jakarta Lainnya Hanya di INDOSPORT