Liga Champions

Cetak Gol di Laga Schalke 04 vs Manchester City, Aguero Nyaris Samai Rekor Ronaldo

Kamis, 21 Februari 2019 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Arsenal. Copyright: © Twitter @OptaJoe
Sergio Aguero merayakan gol yang ia ciptakan ke gawang Arsenal.

INDOSPORT.COM – Striker Manchester City, Sergio Aguero kembali menorehkan catatan positif pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Schalke 04, Kamis (21/02/19) dini hari WIB.

The Sky Blues berhasil meraih kemenangan dengan melakukan comeback dengan skor 3-2 atas Schalke selaku tim tuan rumah. Gol tersebut diceploskan oleh Sergio Aguero (18’), Leroy Sane (85’) dan Raheem Sterling (90’).

Aguero sebagai pemain yang membuat gol pembuka itu ternyata memiliki catatan apik di Liga Champions. Bahkan ia nyaris menyamai rekor megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Aguero berhasil mencetak tujuh gol secara di laga tandang Liga Champions sejak dimulainya musim 2017/18 lalu, dikutip dari @OptaJoe.

Sementara Ronaldo telah mencetak delapan gol untuk laga tandang saat ia masih membela Real Madrid, dan hanya menceploskan satu gol saja pada musim ini saat menjadi tim tuan rumah kala Juventus berhadapan dengan Manchester United.

Sementara untuk pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions 2018/19 diraih oleh Robert Lewandowski (8 gol), Lionel Messi (6 gol) dan Paulo Dybala (5 gol).

Manchester City akan kembali berhadapan dengan Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar di Etihad Stadium pada 13 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT