Bola Internasional

Jebol Gawang Kamboja & Bawa Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal, Ini Kata Marinus Wanewar

Jumat, 22 Februari 2019 21:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol Copyright: © PSSI
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia usai Marinus mencetak gol

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, masih merasa tak percaya pasca kemenangan Indonesia dengan Kamboja. Apa kata Marinus usai membawa Timnas sepak bola Indonesia U-22 ke semifinal? Terlebih dia menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan dua golnya.

Timnas Indonesia berhasil melenggang ke babak semifinal Piala AFF U-22. Skuat Garuda melenggang ke babak semifinal usai menang 2-0 atas tuan rumah Kamboja.

Dalam laga yang berlangsung National stadium Kamboja, Marinus menjadi bintang. Pemain asal Papua ini mencetak dua gol kemenangan Indonesia.

Ditemui selepas laga, Marinus mengaku tidak menyangka akan hasil ini. Terlebih dirinya mampu memberikan kemenangan untuk Indonesia.

"Tidak menyangka meraih kemenangan malam ini. Apalagi dengan skor telak," ucap Marinus.

Marinus menambahkan kemenangan Indonesia kali ini tak lepas dari permainanan Kamboja yang berbeda dari biasanya. Hal ini pun dimanfaatkan Marinus dan pemain Indonesia lainnya untuk terus menggempur pertahanan Kamboja.

"Faktor mereka sudah lolos dengan status juara grup, juga kami rasa bikin Kamboja tidak main terlalu ngotot," tukas mantan pemain Bhayangkara ini.

Dengan kemenangan ini Timnas Indonesia menemani tuan rumah Kamboja ke babak semifinal. Dengan predikat runner up grup B, Indonesia menghadapi Vietnam sebagai juara grup A di babak semifinal mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%