Liga Italia

Nonton di Tribun, Icardi Kirim Sindiran untuk Inter Milan?

Jumat, 22 Februari 2019 17:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Sejak ban kaptennya dicopot, Mauro Icardi keluar dari skuat Inter Milan. Bersama sang istri, Wanda Nara, dia justru hadir sebagai pendukung I Nerazzurri alias Si Hitam-Biru (julukan Inter) di bangku penonton.

Beberapa waktu lalu, manajemen Inter mengumumkan pencopotan ban kapten Icardi lewat akun Twitter resminya. Posisi kapten kini diisi oleh penjaga gawang Samir Handanovic.

Keputusan petinggi Inter rupanya membuat Icardi kecewa dan ogah bertanding. Ia bahkan absen dalam dua kemenangan terakhir Inter atas Sampdoria dan Rapid Wien.

Alasan absennya Icardi adalah karena cedera lutut, tetapi Inter merilis pernyataan dari staf medis mereka yang mengonfirmasi bahwa hasil tes menunjukkan tidak ada masalah fisik.

Menariknya, Icardi tetap datang ke pertandingan Inter sebagai penonton ditemani Wanda Nara di laga Liga Europa kontra Rapid Wien, Kamis (21/2/19). Pria asal Argentina itu diduga ingin menyampaikan pesan kepada klub melalui topi bisbol yang ia kenakan.

Melansir laman olahraga Football Italia, eks bintang Sampdoria itu memakai topi bergambar burung rajawali bertuliskan 'kebebasan'. Publik menduga topi itu sengaja dikenakan untuk menyindir pelatih Luciano Spalleti dan manajemen Inter.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%