Liga Indonesia

Borong 2 Gol ke Gawang Persela, Gelandang Senior Ini Puji Suporter Bali United

Sabtu, 23 Februari 2019 14:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© fourfourtwo.com
Kapten Bali United, Fadil Sausu saat melepaskan sebuah tendangan. Copyright: © fourfourtwo.com
Kapten Bali United, Fadil Sausu saat melepaskan sebuah tendangan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Bali United sukses memulangkan Persela Lamongan dari gelaran Kratingdaeng Piala Indonesia melalui dua gol yang dilesakkan gelandang senior, Fadil Sausu pada pertandingan babak 16 besar leg kedua yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (22/02/19) malam kemarin.

Dua gol dilesakkan pesepakbola berusia 33 tahun tersebut pada menit ke-24 dan 78, sehingga Serdadu Tridatu melenggang ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dengan agregat 3-0.

Mengenai kesuksesannya memborong dua gol di Piala Indonesia, Fadil Sausu mengaku jika kedua golnya adalah berkat dukungan dari Semeton Dewata alias suporter Bali United yang memenuhi tribun stadion.

“Alhamdulillah, kami mampu menang pada pertandingan malam ini berkat kerjasama di dalam tim,” ucap Fadil Sausu usai pertandingan sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Dukungan luar biasa dari seluruh suporter menjadi hal yang luar biasa bagi kami. Mohon doanya untuk kami di babak selanjutnya,” tambah pemilik nomor punggung 14 tersebut.

Namun ketika membahas perolehan golnya pada laga Jumat malam, Fadil Sausu mengaku hanya memanfaatkan peluang yang ada di hadapannya, meski ia tidak melakukan perubahan posisi dari laga-laga sebelumnya.

“Saya hanya fokus untuk memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Ketika ada kesempatan untuk menyerang dan tercipta peluang mencetak gol, saya harus memanfaatkannya.”

“Mengenai posisi bermain saya hari ini, saya rasa tidak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya,” tutup Fadil.

Fadil Sausu merupakan pemain yang telah berkostum Bali United bahkan sebelum klub tersebut terbentuk pada tahun 2015. Fadil sebelumnya memperkuat Persisam Putra Samarinda sejak tahun 2013, dan memilih untuk tidak berpindah klub ketika Persisam merger dengan Bali United.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Kratingdaeng Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.