Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya Akui Pemain Asingnya Belum Tune In

Sabtu, 23 Februari 2019 19:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi dan disusul oleh rekan satu tmnya Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi dan disusul oleh rekan satu tmnya

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman pada pertandingan leg kedua di Kratingdaeng Piala Indonesia sore tadi (Sabtu, 23/02/19) terlihat menurunkan semua pemain asing barunya.

Mereka adalah Amido Balde, Manuchekr Dhzalilov dan Damian Lizio sudah dimainkan dalam tersebut.

Ternyata meskipun ketiga pemain itu dimainkan, saat melawan Persidago Gorontalo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sore tadi. Mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu mengaku masih kurang puas.

Terlebih lagi dua dari tiga pemain itu yakni Amido Balde dan Damian Lizio belum pernah merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia. Melihat hal tersebut, pelatih asal Majalengka itu mengatakan keduanya masih perlu banyak latihan.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan pada sesi jumpa pers usai laga Persebaya vs Persinga. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan pada sesi jumpa pers usai laga Persebaya vs Persinga.

"Saya pikir pemain baru masih perlu adaptasi dan butuh pertandingan bersama dengan pemain yang lain. Supaya mereka bisa segera beradaptasi dengan pola permainan tim," ungkap Djanur pada Sabtu (23/02/19).

Ya, harapan Djanur agar semua pemainnya terutama pemain baru agar cepat beradaptasi cukup beralasan. Pasalnya sebentar lagi gelaran turnamen Piala Presiden bakal berlangsung yakni pada Sabtu, (02/03/19).

"Kami tidak ada waktu lagi untuk persiapan, kami saja latihan setelah pertandingan hari ini kurang lebih dua hari. Karena kita tanggal 28 Februari 2019 besok akan berangkat ke Bandung," tutup Djanur.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM