Liga Indonesia

Rajin Cetak Gol, Ini Reaksi Pentolan Bonek ke Striker Anyar Persebaya

Sabtu, 23 Februari 2019 08:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan Copyright: © persebaya.id
Selebrasi Amido Balde dan Rendi Irwan

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek, Andie Peci, memberikan reaksi terkait striker anyar Persebaya Amido Balde yang rajin sekali mencetak gol ketika dimainkan oleh pelatih Djajang Nurjaman.

Andie Peci mengutarakan kesuburan Amido Balde melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Pentolan Bonek ini kerap mengutarakan hal-hal terkait sepak bola dalam platfom tersebut.

"Masih terlalu dini untuk menilai kualitas Amido Balde," kicau @AndiePeci, Jumat (22/02/19).

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan kalau Amido Balde belum melakoni pertandingan besar saat ini. Sebab dua laga terakhir hanya berjumpa klub kasta bawah.

"Karena masih laga persahabatan yang dilakoni. Termasuk laga persahabatan besok. Saat Persebaya menjamu Persidago," sambung Andie Peci.

Amido Balde sejauh ini telah mencetak enam gol di kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia 2019. Perinciannya, empat gol ke gawang Persinga Ngawi, sisanya ke jala Persidago Gorontalo.

Pada Sabtu (23/2/19) sore nanti, leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 akan menyajikan pertandingan Persebaya vs Persidago yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Jawa Timur.

Terus Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.