Bola Internasional

Termasuk Marinus Wanewar, Vietnam Waspadai 3 Penyerang Timnas U-22 Ini

Sabtu, 23 Februari 2019 21:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22 Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-22

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam U-22, Nguyen Quoc Tuan, mewaspadai penampilan trio lini depan Timnas Indonesia U-22 pada semifinal Piala AFF U-22, Minggu (24/02/19), di Stadion Olympic Phnom Penh.

Ketiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang dimaksud pelatih Vietnam ialah Marinus Wanewar, Witan Sulaiman, dan Osvaldo Haay.

"Saya menyaksikan semua laga Indonesia di sini. Indonesia merupakan tim terbaik, mereka miliki beberapa pemain bagus. Nomor tiga, sepuluh, dan delapan," kata Quoc, Sabtu (23/02/19), seperti dilansir dari situs berita Antara.

Striker Timnas U-22, Marinus Wanewar, saat ini tercatat sebagai top skor turnamen bersama penyerang Vietnam, Tran Danh Trung, dengan koleksi 3 gol.

Sementara itu, Witan telah mengemas 1 gol dan 1 asis. Meskipun begitu, pemain yang masih berusia 17 tahun itu belum pernah bermain penuh selama 90 menit di tiap laga.

Di antara pemain yang diwaspadai pelatih Vietnam, Osvaldo memang satu-satunya pemain yang belum mencetak gol. Walaupun demikian, pemain muda terbaik Liga 1 2018 tersebut mengirimkan asis untuk gol perdana Marinus pada laga kedua melawan Malaysia.

Timnas Indonesia U-22 lolos ke babak semifinal dengan status runner up grup B di bawah Kamboja, sementara Vietnam menjadi juara grup A.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala AFF U-22 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%