Bola Internasional

Tikung Inter Milan, Bayern Munchen Siap Datangkan Bintang Barcelona

Sabtu, 23 Februari 2019 04:00 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona. Copyright: © Sportskeeda
Lionel Messi dan Ivan Rakitic di Barcelona.

INDOSPORT.COMBayern Munchen dilaporkan siap bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan tanda tangan bintang Barcelona, Ivan Rakitic. Menurut laporan Sport, Bayern Munchen mencoba untuk mendaratkan Rakitic ke Allianz Arena.

Seperti yang diketahui, Inter Milan lebih dulu memiliki rencana untuk mendatangkan bintang berkebangsaan Kroasia tersebut. Namun nampaknya Inter Milan mendapatkan kesulitan dalam mendatangkan Rakitic.

Karena Bayern Munchen memiliki nama yang terbilang cukup besar dibandingkan dengan Inter Milan saat ini. Karena The Bavarian lebih memiliki taji ketika bermain di kompetisi level Eropa seperti Liga Champions.

Apalagi, Bayern Munchen saat ini ditukangi oleh pelatih yang berasal dari negara Rakitic, yakni Kroasia. Ya, manajemen Bayern Munchen menunjuk Niko Kovac untuk menduduki kursi kepelatihan Bavarian beberapa waktu lalu.

Masih dari laporan yang sama, Rakitic dikabarkan akan mendengarkan tawaran dari klub lain, jika dirinya tak mendapatkan pembaruan kontrak. Karena saat ini sang pemain belum mendapatkan kontrak baru di Barcelona.

Namun kabar terbaru menyebutkan jika tim asal Catalan tersebut masih belum ingin mewujudkan permintaan Rakitic. Manajemen Barcelona dilaporkan tidak setuju dengan pembaruan kontrak dalam waktu dekat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%