Liga Indonesia

Bawa-bawa The Jakmania, Top Skor Liga Thailand Beri Kode Gabung Persija

Minggu, 24 Februari 2019 08:57 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker anyar Liga Thailand, Diego Silva kembali membuat sensasi untuk menarik perhatian manajemen Persija Jakarta.

Setelah kerap mengunggah video aksi-aksinya membobol gawang lawan dengan menambahkan emoticon macan, kini giliran suporter Persija, The Jakmania yang coba dipikatnya.

Dalam unggahan foto di akun Instagram terbarunya @diegothai10, pemain asal Brasil itu menyertakan tagar #TheJakmania disertai emoticon tanda love.

© Instagram.com/DiegoThai10
Diego Silva. Copyright: Instagram.com/DiegoThai10Diego Silva.

Hal ini jelas menegaskan dan juga memberi kode kalau Diego Silva sangat berminat untuk gabung dengan Macan Kemayoran, dan juga mencintai suporter setianya, The Jakmania.

Namun, pemain yang saat ini membela klub divisi keempat Liga Thailand, Nakhon Pathom United itu harus kecewa karena tidak mungkin bergabung dengan Persija, lantaran terganjal aturan regulasi pemain asing PSSI.

Klub Liga 1 diketahui tidak bisa merekrut pemain dari Liga Thailand selain yang berasal dari kasta tertinggi. Diego bermain di kasta keempat sehingga tidak memenuhi syarat tersebut.

Rumor ketertarikan Persija untuk mendatangkan Diego Silva sendiri karena penyerang andalan mereka yakni Marko Simic tersandung kasus hukum dan tertahan di Australia, sehingga Persija tidak bisa menggunakan jasanya di AFC Cup 2019 mendatang.