Bola Internasional

Usai Hanya Jadi Pemain Cadangan, Egy Maulana Vikri: Bismillah Timnas Indonesia U-22!

Minggu, 24 Februari 2019 17:24 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski tak ikut berjuang dalam Piala AFF U-22 2019 kali ini, Namun Egy Maulana Vikri tetap memberikan dukungannya untuk Tim Indonesia U-22 yang hari ini, Minggu (24/2/19), berlaga melawan Vietnam di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Kamboja.

Dukungannya itu ia haturkan di sebuah postingan instastory di akun instagramnya. Ia menulis caption “Bismillah semoga menang,” dan “Ayo”.

© Instagram.com/egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri mendoakan Timnas Indonesia U-22 yang tampil di semifinal. Copyright: Instagram.com/egymaulanavikriEgy Maulana Vikri mendoakan Timnas Indonesia U-22 yang tampil di semifinal.

Egy tak diizinkan untuk merumput bersama penggawa Timnas lain lantaran klub yang menaungi Egy yakni Lechia Gdansk, tak melepasnya. Meskipun Egy hanya menjadi pemain cadangan saat Lechia Gdansk menang tipis 1-0 atas Chemik Bydgoszcz, dalam pertandingan uji coba yang dihelat pada Sabtu (16/02/19).

Timnas Indonesia U-22 kini unggul 1-0 atas Vietnam dan membuka peluang besar mereka lolos ke babak final. Di semifnal lain Timnas Kamboja menghadapi Thailand pada malam nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT 

Penulis: Chairun Nissa