Liga Indonesia

Vietnam Terpancing Emosi Saat Lawan Timnas Indonesia U-22, Begini Tanggapan Kocak Netizen

Minggu, 24 Februari 2019 17:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/AFFPresse
Marinus Wanewar menggiring bola. Copyright: © Twitter.com/AFFPresse
Marinus Wanewar menggiring bola.

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-22 sukses mengamankan satu tiket final Piala AFF U-22 usai menumbangkan Vietnam dengan skor tipis 1-0 di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/02/19).

Drama dalam pertandingan 90 menit tersebut tak hanya mewarnai para pemain yang ada di lapangan hijau, namun juga ramai diperbincangkan oleh netizen Tanah Air di laman media sosial.

Tak lain yang menjadi perbincangan adalah para pemain Vietnam yang terpancing emosi saat menghadapi permainan Marinus Wanewar dan kawan-kawan, termasuk soal wasit yang disinyalir mencoba untuk memberi keuntungan pada Vietnam.

Namun bukannya tersulut emosi, para penikmat sepak bola Indonesia justru membalas aksi para pemain Vietnam dengan cuitan kocak di media sosial Twitter seperti berikut.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-22 tetap bermain gemilang dan melaju ke partai final melalui sepakan berkelas dari Luthfi Kamal di menit ke-72.

Indonesia akan menghadapi salah satu finalis lainnya di partai final, yakni pemenang laga antara Thailand vs Kamboja malam nanti.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.