Bola Internasional

Fans Chelsea Ingin Kepa Dipecat

Senin, 25 Februari 2019 12:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© chelsea.com
Kepa Arrizabalaga resmi pindah dari Athletic Bilbao menuju Chelsea. Copyright: © chelsea.com
Kepa Arrizabalaga resmi pindah dari Athletic Bilbao menuju Chelsea.

INDOSPORT.COM - Fans Chelsea mengamuk dengan sikap buruk Kepa Arrizabalaga yang menolak untuk digantikan di akhir perpanjangan waktu final Piala Liga Inggris 2019 melawan Manchester City, Senin (25/2/19).

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, hendak memainkan Willy Caballero dan menarik Kepa Arrizabalaga sesaat sebelum babak adu penalti melawan Manchester City. Namun, Kepa berteriak dari gawang, bersikeras untuk tetap bermain.

© Internet
Maurizio Sarri marah-marah saat Kepa Arrizabalaga tidak mau diganti dalam pertandingan final Piala Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City, Minggu (24/02/19). Copyright: InternetMaurizio Sarri marah-marah saat Kepa Arrizabalaga tidak mau diganti dalam pertandingan final Piala Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City, Minggu (24/02/19).

Sikap penjaga gawang utama Chelsea tersebut pun membuat ofisial pertandingan bingung dan membuat Sarri kehilangan kendalinya. Mantan pelatih Napoli itu terlihat marah. 

Kejadian ini rupanya menarik perhatian para fans Chelsea di jagat Twitter. Berdasarkan pantauan INDOSPORT.com, mereka menyerukan agar Kepa disingkirkan dari klub yang bermarkasi di Stamford Bridge tersebut.

"Tak peduli dengan masa depan Sarri. Pokoknya, Kepa harus segera dijual. Memalukan, inilah pemain hasil didikan pemilik Chelsea (Roman Abramovic) yang tak bisa diatur," kicau pemilik akun @wolfpac86.

"Kepa harus pergi! Anda adalah pemain aneh yang sangat egois. Saya berharap ia tak dipasang sebagai starter hingga akhir musim," kicau pemilik akun @alainbenot2.

"Kepa, anda adalah sumber kekacauan hari ini. Anda tidak pantas bersama The Blues. Anda harus segera minta maaf kepada pelatih dan segera keluar dari klub favorit saya," kicau pemilik akun @mxwl__.

Pertandingan Piala Liga Inggris 2019 berakhir dengan kemenangan Manchester City setelah mengalahkan Chelsea lewat drama adu penalti dengan skor 4-3.

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM