Bola Internasional

Hadapi Thailand di Final, Indra Sjafri Beri Imbauan untuk Suporter Timnas Indonesia U-22

Senin, 25 Februari 2019 20:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-22 kala memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (08/02/19). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Indra Sjafri, Head Coach Timnas U-22 kala memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 telah memastikan diri melaju ke babak final Piala AFF U-22. Skuat Garuda Muda menantang Thailand pada Selasa (26/02/16) besok dan sebelum pertandingan esok, Indra Sjafri secara khusus memberikan imbauan untuk suporter Timnas sepak bola Indonesia U-22.

Menghadapi Thailand di babak final tentu tidak akan mudah. Sadar hal itu, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia Indra Sjafri memiliki permohonan untuk suporter Indonesia.

Tak hanya untuk suporter Timnas Indonesia di Kamboja, pelatih asal Sumatera Barat ini juga berharap suporter TImnas Indonesia di luar Kamboja dapat melakukan apa yang dipesankan Indra.

"Saya mengimbau untuk suporter agar datang langsung ke Kamboja untuk mendukung Timnas Indonesia U-22 di final Piala AFF U-22. Untuk yang berada di Indonesia, jangan lupa salat tahajud, berdoa untuk kami," ucap Indra Sjafri.

Doa dan dukungan suporter Timnas Indonesia U-22 memang sangat dibutuhkan. Bagi pelatih asal Sumatera Barat ini, dengan doa dari banyak pihak, pemainnya akan berjuang lebih keras untuk memberikan prestasi bagi Indonesia.

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia dan jadi pemain besok lebih fokus. Mungkin besok menjadi hanya 2x45 menit kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," tutup Indra.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Lainnya di INDOSPORT