Liga Inggris

Legenda Chelsea Salahkan Kepa yang Menentang Keputusan Sarri

Senin, 25 Februari 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, John Terry mengatakan bahwa Kepa Arrizabalaga melakukan tindakan yang salah karena menentang keputusan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Dalam laga melawan Manchester City, Kepa ingin ditarik keluar oleh Sarri, tapi kiper asal Spanyol tersebut menolaknya.

Ketegangan sempat terjadi antara keduanya, Sarri pun marah dan terlihat hampir meninggalkan stadion, tapi akhirnya kembali lagi ke bangku cadangan.

Melihat kericuhan ini, Terry kemudian berkomentar. Ia mengecam apa yang dilakukan Kepa karena hal tersebut seperti tidak menghormati pelatihnya.

"Begitu angkanya naik, Anda harus keluar. Anda harus menunjukkan rasa hormat padanya. Saya tahu dia (Kepa) tidak mau," kata Terry kepada berita sports, Sky Sports.

Terry menilai situasi ini malah berimbas tidak baik untuk Kepa. Pasalnya, hal tersebut memberikan tekanan balik pada dirinya sendiri.

"Aku tahu frustasinya, ini adalah hal terakhir yang diinginkan pemain,. Dia baru saja membawa banyak tekanan pada dirinya sendiri," tambahnya.

Hingga akhirnya, pertandingan final Piala Carabao ini dimenangkan oleh Manchester City. The Citizen berhasil menyabet gelar juara usai menang 4-3 dari Chelsea lewat adu penalti.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM