Bola Internasional

Ogah Jalan-jalan Keliling Kamboja Jelang Final Lawan Thailand, Awan Setho Pilih di Hotel

Senin, 25 Februari 2019 20:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Asnawi Mangkualambahar menggiring bola. Copyright: © PSSI
Asnawi Mangkualambahar menggiring bola.

INDOSPORT.COM - Penggawa Timnas Indonesia U-22 belum ada kesempatan menikmati suasana Kota Phnom Penh usai laga semifinal Piala AFF U-22 melawan Vietnam. Jelang laga final melawan Thailand di Piala AFF U-22, skuat Garuda Muda memang hanya menghabiskan waktu berada di Hotel.

Sepekan lebih sudah Timnas Indonesia U-22 berada di Kamboja. Namun meski sudah cukup lama, mereka ternyata belum menikmati objek wisata yang berada di Kamboja.

Hal ini dikatakan oleh penjaga gawang Timnas Indonesia Awan Setho. Pemain milik Bhayangkara FC mengaku memang belum mendapat izin untuk berwisata.

"Paling pergi ke supermarket doang. Tidak diizinkan untuk jalan-jalan dan para pemain lainnya juga lebih memilih menghabiskan waktu di kamar karena kelelahan," ucap Awan.

"Mending tidur istirahat di Hotel daripada jalan-jalan," tambah Awan

Awan tak menampik ia sempat dihinggapi rasa jenuh. Namun dalam situasi saat ini, Awan mencoba membuang jauh-jauh keinginan untuk bersantai dan lebih berkonsentrasi terhadap pertandingan.

"Pastinya ada (Jenuh), akan tetapi kalau sudah turnamen begini ya sudah harus siap tempur," tutup Awan. 

Pertempuran Awan bersama Timnas Indonesia U-22 belum usai. Timnas Indonesia U-22 menyisakan satu pertempuran puncak, yakni laga final Piala AFF U-22 menghadapi Thailand Selasa (26/02/16) besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

365