Liga Italia

Perisic Tak Suka Selebrasi Politano yang Mirip Icardi

Senin, 25 Februari 2019 10:12 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Skysport
Perisic Halangi Selebrasi Politano di pertandingan Fiorentina vs Inter Milan, Senin (25/2/19) dini hari WIB. Copyright: © Skysport
Perisic Halangi Selebrasi Politano di pertandingan Fiorentina vs Inter Milan, Senin (25/2/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Inter Milan, Matteo Politano, berhasil mencetak gol saat pertandingan melawan Fiorentina, namun rekan setimnya, Ivan Perisic tak terlalu suka dengan selebrasi yang ia lakukan.

Inter Milan bertamu ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, dalam laga lanjutan Serie A, Senin (25/2/19) dini hari WIB. 

Pada menit ke-40, Politano mencetak gol untuk membawa Inter Milan memimpin 1-2 atas Fiorentina. Namun, saat ia melakukan selebrasi, Ivan Perisic mencoba untuk menghalanginya.

Politano mencoba berselebrasi dengan meletakkan tangannya di telinga, Perisic yang melihat itu tak terlalu senang dan langsung menghentikan peraayaannya.

Seperti yang sobat INDOSPORT ketahui, selebrasi macam itu identik dengan pemain bintang Inter Milan, Mauro Icardi. Namun, saat ini Icardi sedang mengalami masalah hingga ia tak diturunkan dalam tiga laga terakhir Inter Milan.

© 101 Great Goals
Selebrasi Mauro Icardi Copyright: 101 Great GoalsSelebrasi Mauro Icardi

Sebelumnya juga tersiar kabar bahwa hubungan antara Perisic dengan Icardi agak panas karena situasi saat ini. Hal inilah yang disinyalir menjadi penyebab Perisic menghentikan selebrasi Politano. 

Pertandingan berakhir dengan skor 3-3 setelah Jordan Veretout menyamakan kedudukan lewat tendangan dari titik putih di menit ke-96.

Dengan hasil ini, Inter Milan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Italia dengan 47 poin, selisih dua poin dengan AC Milan yang berada satu tingkat di bawahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%