Bola Internasional

Tanpa Marko Simic, Ivan Kolev Akui Ada 'Masalah' di Tim Persija Jakarta

Senin, 25 Februari 2019 16:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu dan pelatih Persija Ivan Kolev saat acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Ramdani Lestaluhu dan pelatih Persija Ivan Kolev saat acara jumpa pers jelang laga Piala AFC grup G antara Persija vs Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (25/02/18).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan bermain tanpa striker andalan, Marko Simic, pada laga perdana penyisihan Grup B AFC Cup 2019, melawan Binh Duong, Selasa (26/02/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Penyerang berpaspor Kroasia tu tak didaftarkan klub karena masih terganjal masalah hukum dan tengah berada di Australia. 

Tanpa kehadiran Marko Simic membuat manajemen Macan Kemayoran bergerak cepat mendatangkan striker anyar, Silvio Escobar yang didaftarkan ke AFC sebagai pemain asing kendatih menjalani proses naturalisasi.

Sayangnya, pelatih Persija, Ivan Kolev mengatakan mereka memiliki satu masalah kecil terkait kebugaran pemain. Ia masih belum sepenuhnya yakin pada kondisi tiga pemain anyar Persija Jakarta yakni Escobar, Rohit Chand dan Stevan Paulle.

"Sepak bola bukan soal umur, itu tidak ada pengaruhnya, tapi soal bagaimana kualitas pemain," ujar Ivan Kolev saat disinggung soal Escobar yang telah memasuki usia senja.

"Saya justru khawatir soal kondisi Escobar, Rohit dan Paaulle karena baru masuk ke tim. Tapi semoga bisa bagus jadi akan membuat kita lebih mudah jika mereka tampil baik," lanjut Kolev.

Sementara menyoal Simic, Ivan Kolev menjelaskan telah berbicara pada sang pemain. Ia berharap masalah top skor Piala Presiden 2018 itu segera berlalu dan bisa kembali ke Persija.

"Saya bicara sama Simic tapi bukan menyoal pertandingan besok," ucapnya.

Pada Piala AFC 2019, Persija berada di Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Becamex Binh Duong (Vietnam), dan Shan United (Myanmar). 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT