Liga Indonesia

Bertubuh Gempal, Bocah Keturunan Indonesia ini Bisa Cetak Gol Sekelas Beckham

Selasa, 26 Februari 2019 15:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter
Bocah berbadang gempal lepaskan sepakan ala Beckham Copyright: © twitter
Bocah berbadang gempal lepaskan sepakan ala Beckham

INDOSPORT.COM - Aksi luar biasa ditunjukan salah seorang bocah keturunan Indonesia setelah mencetak gol berkelas mirip pemain dunia, David Beckham dalam sebuah pertandingan sepak bola baru-baru ini.

Sudah tak diragukan lagi jika David Beckham merupakan maestro tendangan bebas sepak bola, bahkan eksekusinya menjadi paling mematikan diantara pemain lain pada masanya.

Dengan postur tubuh ideal serta bentuk kaki yang panjang, menjadi salah satu faktor mengapa sang pemain dapat dengan mudah melepaskan tendangan sesuai arah yang ia inginkan.

Namun apa yang terjadi jika seorang bocah berbadan gempal dan mempunyai postur yang tak terlalu tinggi mampu melepaskan sepakan seakurat David Beckham? Bukan sekadar candaan belaka, namun nyatanya seorang bocah ini mampu melakukan hal tersebut.

Melansir dari sebuah video yang dibagikan oleh laman media sosial @JakartaCasual, tampak seorang anak laki-laki yang tengah bertanding mampu melepaskan tembakan jarak jauh dan bola masuk kedalam gawang.

Tak hanya dalam situasi open play, bocah lelaki yang belakangan diketahui merupakan keturunan Indonesia dan Inggris ini juga jago dalam mengeksekusi tendangan bola mati.

Aksi sepakan jarak jauh serta tendangan bebas terarah yang diperagakan sang bocah, cukup mengingatkan kita pada David Beckham yang semasa aktifnya juga sering menciptakan gol dengan proses yang sama.

Andai sang anak mampu menjadi pemain profesional, akankah David Beckham kedua akan lahir kembali dan muncul di kancah sepak bola dunia?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM