Liga Indonesia

Demi Dukung Timnas Indonesia U-22, Suporter Ini Rela 'Bakar' Tiket Pulang

Selasa, 26 Februari 2019 16:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 tengah menjadi sorotan masyarakat pencinta sepak bola Indonesia.

Bagaimana tidak, tim sepak bola asuhan Indra Sjafri itu bakal segera bertanding di babak final Piala AFF U-22 2019 melawan Thailand pada Selasa (26/02/19) petang nanti.

Jelang laga  tersebut, suporter Indonesia yang datang langsung ke Kamboja sudah banyak yang berdatangan ke Olympich Stadium, Phnom Penh.

Salah satunya adalah Habib yang datang dengan tampilan tak biasa. Dikatakan tak biasa karena ia datang dengan keadaan seluruh tubuh bagian perut ke atasnya dicat merah, sementara perut kebawah dicat putih, mirip warna bendera Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, Habib juga menuliskan kalimat 'Semangat Menolak Menyerah' yang merupakan jargon Indra Sjafri pada bagian punggungnya.

Habib berharap dukungan yang ia berikan pada Timnas Indonesia U-22 ini berbuah manis dan skuat Garuda Muda bisa meraih gelar juara.

"Semoga hari ini Indonesia diberi kemenangan dan supaya bisa jadi juara di negeri orang." ujar Habib saat ditemui awak portal berita olahraga INDOSPORT.

Dalam kesempatan itu, Habib juga menceritakan pengorbanan lain yang rela ia lakukan tanpa ragu demi mendukung Marinus Wanewar dan kolega melawan Thailand.

"Demi Timnas Indonesia saya rela hangusin tiket kepulangan saya ke Indonesia hari ini, supaya bisa melihat Timnas Indonesia U-22 juara," pungkasnya.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih tiket ke babak final Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di fase semifinal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

57