Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Vinicius Jr Mulai Tebar Perang Dingin ke Barcelona

Selasa, 26 Februari 2019 16:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Denis Doyle
Vinicius Junior berselebrasi usai Real Madrid menambah keunggulan atas Real Valladolid lewat gol bunuh diri. Copyright: © Getty Images/Denis Doyle
Vinicius Junior berselebrasi usai Real Madrid menambah keunggulan atas Real Valladolid lewat gol bunuh diri.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Vinicius Junior telah mengklaim bahwa timnya tidak takut menghadapi Lionel Messi dan Barcelona jelang bentrok El Clasico.

Los Blancos akan menjamu Barcelona, di Santiago Bernabeu, pada leg kedua babak semifinal Copa del Rey pada Kamis (28/02/19) mendatang.

Pertandingan sengit yang dibejuluk El Clasico itu tak membuat winger muda tersebut merasa tak takut menghadapi Lionel Messi bahkan jika ia adalah pemain terbaik di dunia.

"Kami siap untuk El Clasico. Ada dua laga besar dalam satu minggu dan kami tahu semua penggemar menantikan kami. Saya tidak sabar untuk segera berlaga, ini pertandingan yang sangat penting. Setiap pemain akan senang terlibat dalam El Clasico!” ujar Vincius.

"Messi? dia selalu ada di Barcelona. Dia pemain yang luar biasa tapi kami tidak takut pada siapa pun. Kami siap dan kami memiliki banyak pemain terbaik di dunia,” tambahnya kepada laman Sport.

Pada leg pertama, Los Merengues berhasil menahan imbang klub raksasa Catalan tersebut dengan skor akhir 1-1, setelah melalui pertarungan sengit di lapangan hijau.

Barcelona saat ini unggul sembilan poin dari Real Madrid di La Liga Spanyol dan kemungkinan besar akan mempertahankan gelar liga dosmetik mereka.

Sebab kubu Santiago Solari telah gagal mengalahkan Blaugrana di La Liga sejak April 2016, sementara  itu kesuksesan terakhir mereka di kandang melawan Lionel Messi dan kolega pada Oktober 2014 silam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT