Liga Inggris

Juara Carabao Cup 2019, Manchester City Malah Ketiban Sial

Selasa, 26 Februari 2019 13:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pemain Manchester City merayakan kemenangan sebagai juara Piala Liga Inggris Copyright: © GettyImages
Pemain Manchester City merayakan kemenangan sebagai juara Piala Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Pep Guardiola mengatakan bahwa Manchester City ketiban sial usai menjuarai Piala Carabao.

Melawan Chelsea dalam final Piala Carabao, Manchester City harus berjuang sampai drama adu penalti setelah hasil 0-0 di waktu normal dan extra time.

Hingga akhirnya The Citizens mampu mengunci kemenangan 4-3 dari Chelsea lewat drama adu penalti, sehingga Manchester City berhak meraih trofi Piala Carabao.

Namun, kemenangan di partai puncak ini sepertinya harus dibayar mahal oleh Manchester City. Pasalnya, dua pemain kunci mereka, Aymeric Laporte dan Fernandiho mengalami cedera.

"Memenangkan pertandingan ini (final) penting. Untuk kompetisi berikutnya itu sangat sulit. Kami bermain sampai tambahan waktu dan dua pemain penting akan keluar dari permainan,' kata Guardiola dikutip dari berita sports, ESPN.

Sialnya, Guardiola bisa kehilangan dua pemainnya itu selama berminggu-minggu, dan Manchester City sendiri masih memiliki jadwal yang terhitung padat karena mereka masih berjuang di tiga kompetisi berbeda.

"Kami akan menderita untuk kompetisi berikutnya di Piala FA, Liga Champions, dan Premier League. Kami masih memiliki banyak pertandingan dan kami harus menuntun banyak dari para pemain," tutup Guardiola.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM