Bola Internasional

Media Internasional Puji Militansi Jakmania pada Laga Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong

Selasa, 26 Februari 2019 17:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar duel dengan salah satu pemain Binh Duong Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Silvio Escobar duel dengan salah satu pemain Binh Duong

INDOSPORT. COM - Jakmania yang datang menonton laga Persija Jakarta vs Becamex Binh Duong ternyata mendapat pujian dari salah satu media dunia.

Ya, Persija pada hari Selasa (26/02/19) ini memainkan laga perdana Grup G AFC Cup 2019 kontra Becamex Binh Duong di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Bertindak sebagai tuan rumah, jalannya laga jelas dipenuhi oleh para pendukung setia Persija, Jakmania.

Hebatnya, para Jakmania yang datang menonton laga ini sampai mendapat pujian dari media dunia. Hal itu terlihat dari unggahan akun Twitter resmi Dugout Asia.

Dugout Asia mengunggah video momen ketika Jakmania memadati jalanan di sekitar area GBK. Dugout Asia pun lantas memuji militansi yang ditunjukan para Jakmania lantaran begitu meriah dan terus bernyanyi bersama.

"Anda bisa merasakan semangat yang begitu membara dari para pendukung Persija ketika mereka bernyanyi bersama di sekitar area Stadion Gelora Bung Karno sebelum laga melawan Becamex," tulis Dugout Asia.

Pujian yang hadir dari media dunia ini, seakan menjadi penghibur lara para Jakmania. Pasalnya, Jakmania gagal mendapati tim kesayangan mereka meraih kemenangan atas Becamex.

Persija hanya bermain imbang tanpa gol alias 0-0 dalam laga tadi. Hasil ini bisa dibilang cukup mengecewakan, mengingat Persija bermain di kandang sendiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

1.2K