Sapi Peliharaannya Dicuri, Legenda Sepak Bola Kolombia Depresi

Selasa, 26 Februari 2019 17:41 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kolase Google Search
Faustino Asprilla merasa depresi setelah hewan ternaknya dicuri. Copyright: © Kolase Google Search
Faustino Asprilla merasa depresi setelah hewan ternaknya dicuri.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Kolombia, Faustino Asprilla merasa depresi setelah lima ekor sapi dan seekor banteng peliharaannya dicuri.

Dilansir dari laman berita olahraga Sun Sport, Faustino memiliki peternakan cukup luas di daerah Tulua, Kolombia. Di peternakan yang ia namai 'San Jeronimo' tersebut, mantan pemain klub sepak bola Newcastle United itu memelihara beragam hewan ternak, seperti sapi perah, domba, hingga banteng.

Kepada situs berita olahraga lokal, Noyicias Caracol, Faustino membagikan kisah sedihnya di mana ia kehilangan lima ekor sapi dan seekor banteng, yang ditaksir senilai 12.000 poundsterling (sekitar Rp221 juta). 

"Beberapa orang menyelinap masuk ke peternakan yang saya namai 'San Jeronimo'. Mereka mencuri seekor banteng dan lima ekor sapi peliharaan saya," ujar Faustino Asprilla.

"Para pencuri melakukan aksi tersebut dengan sangat cepat. Mereka juga memadamkan listrik dan dengan gesit membawa hewan ternak saya ke dalam mobil boks di seberang jalan," lanjutnya. 

Kehilangan hewan ternak rupanya membuat Faustino merasa depresi. Ia bahkan tidak bergairah kala menyaksikan pertandingan Atletico Nacional melawan Union Magdalena di Liga Primera A Kolombia.

"Serius, saya depresi. Saya tak bergairah menyaksikan pertandingan Atletico setelah mengetahui Lagrimon (nama banteng peliharaan Faustino) hilang," ungkap mantan pemain sepak bola berusia 49 tahun tersebut.

"Dia telah menjadi hewan peliharaanku selama bertahun-tahun, dia seperti bagian dari keluargaku. Aku telah merawat Lagrimon selama empat-lima tahun," imbuh Faustino. 

Pihak kepolisian dikabarkan tengah berusaha menyelidiki kasus pencurian ini. Faustino Asprilla pun berharap hewan ternaknya masih dapat ditemukan.

Terus Ikuti Update Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM