Bola Internasional

Serunya Transportasi di Kamboja Menuju Venue Final Piala AFF U-22, National Olimpic Stadium

Selasa, 26 Februari 2019 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Loket tempat pembelia tiket di Stadion Olimpiade Phnom Penh Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Loket tempat pembelia tiket di Stadion Olimpiade Phnom Penh

INDOSPORT.COM - National Olimpic Stadium menjadi venue final Piala AFF U-22. Tim Nasional Indonesia U-22 menantang Thailand U-22 di babak final Piala AFF U-22 pada Selasa (26/02/19) malam ini.

Skuat Garuda dijadwalkan meladeni perlawanan Gajah Putih pukul 18:30 WIB nanti. INDOSPORT pun memiliki kesempatan melihat langsung tonggak sejarah ini.

INDOSPORT mencoba membantu rekan-rekan suporter Indonesia menuju lokasi venue. Selama di Kamboja INDOSPORT bermalam di Pasific Hotel Phnom Penh.

Kini INDOSPORT mencoba pilihan alternatif transportasi dari Pasific hotel menuju stadium. Dengan sudah adanya daring aplikasi tranportasi online sejatinya memudahkan langkah kita menuju stadion.

Dengan jarak sekitar 2-3 KM dan pilihan tranportasi berbagai macam. Dengan tuk-tuk atau sejenis bajaj mampu menampung tiga orang dengan biaya 4000 Riel atau setara Rp14 ribu dengan jangka waktu perjalanan 3 menit.

Untuk pilihan kedua ada remorque. Sejenis bentor mampu menampung lima orang dengan biaya 4300 Riel atau setara Rp15 ribu dengan jangka waktu sekitar 5 menit.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Salah satu tranportasi menujubstadion pakai grab remorque Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSalah satu tranportasi ke stadion Olimpiade Phnom Penh dengan menggunakan grab remorque

Untuk lebih elit bisa menggunakan mobil harga sebesar 7400 Riel atau setara Rp26 ribu dengan jangka waktu tempuh kurang lebih 5 menit.

Sepeda motor harga 3300 Riel atau setara Rp12 ribu dengan waktu tempuh kurang lebih 3 menit atau bisa jalan kaki bersama suporter lain. Namun, waktu tempuhnya bisa lebih dari 10 menit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT

112