Bola Internasional

Timnas Indonesia U-22 Juara, Egy Maulana Vikri Beri Respons Tak Terduga

Selasa, 26 Februari 2019 21:09 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT. COM - Pemain klub sepak bola asal Polandia Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri, memberikan respons tak terduga usai melihat Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019.

Ya, Timnas Indonesia U-22 bersua Thailand dalam laga final Piala AFF U-22 2019 pada hari Selasa (26/02/19) ini. Laga dilangsungkan di Phnom Penh Olympic Stadium, Kamboja.

Skuat asuhan Indra Sjafri tampil gemilang dalam laga final ini. Dominasi permainan terus ditunjukan hampir seluruh jalannya pertandingan.

Hasil laga sendiri kemudian dimenangkan oleh Pasukan Garuda. Timnas Indonesia U-22 berhak menyabet gelar juara setelah mengandaskan perlawanan Thailand dengan skor 2-1.

Egy, pemain Indonesia yang merumput di Lechia Gdansk pun memberikan respons tersendiri. Respon yang dikeluarkan pemuda asal Sumatera Utara ini bahkan terbilang tidak terduga dan cukup mengejutkan di akun Instagram pribadinya.

Egy lebih dulu mengucapkan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia U-22. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini menyebut kalau para pemain Timnas Indonesia U-22 memang layak untuk mendapatkan gelar juara tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih ya Allah. Kalian layak mendapatkannya bro. Selamat!! Sejarah baru tercipta!!Selamat sekali lagi dan enjoy untuk juara ini," tulis Egy pada unggahannya.

Respons mengejutkan Egy kemudian terlihat pada bagian akhir-akhir caption. Egy menuliskan kode kalau dirinya siap membela Timnas Indonesia U-22 di ajang AFC U-22.

"Target berikutnya adalah AFC U-22," tulis Egy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on

Sosok Egy sendiri sejatinya terpanggil ke dalam skuat Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22 2019. Namun, Egy batal bergabung lantaran tak mendapat izin dari klubnya, Lechia Gdansk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

JUARA!!!!!! #timnas #timnasu22 #pialaaff #pialaaffu22 #saatnyajuara #lakijuara #lakigotohealth #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

2.1K