Bola Internasional

Timnas Indonesia U-22 Didukung Bek yang Pernah Trial di Manchester United

Selasa, 26 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Luthfi Kamal ke gawang Vietnam. Copyright: © PSSI
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Luthfi Kamal ke gawang Vietnam.

INDOSPORT. COM - Bertarung melawan Thailand dalam laga final Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 mendapat dukungan dari seorang pemain Brasil.

Ya, Timnas Indonesia U-22 pada hari Selasa (26/02/19) ini memainkan sebuah laga penting. Skuat asuhan Indra Sjafri berlaga menghadapi Thailand dalam final Piala AFF U-22 2019.

Saat tulisan ini dibuat, Timnas Indonesia U-22 telah merampungkan jalannya laga babak pertama. Timnas Indonesia U-22 mampu mendominasi pertandingan dengan strategi umpan-umpan pendek cepatnya.

Sayang, dominasi yang dilancarkan Timnas Indonesia U-22 di babak pertama, belum juga bisa menghasilkan gol. Skor babak pertama pun masih dihiasi dengan skor imbang tanpa gol.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 tersebut, ternyata mendapat perhatian khalayak luas. Bahkan, sampai disorot oleh seorang pemain Brasil.

Pemain Brasil yang menyorot kiprah Timnas Indonesia U-22 di laga final adalah Arthur Cunha. Pemain asing Arema FC itu memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 melalui akun Instagram pribadinya.

"Ayo Indonesia, semoga beruntung!," tulis bek yang pernah tes di Manchester United dalam akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arthur Cunha (@arthurcunha90) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT