Liga Indonesia

Bek Persebaya Percaya Diri Sambut Piala Presiden 2019

Rabu, 27 Februari 2019 03:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana saat latihan finishing. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana saat latihan finishing.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya,  siap menjadi tembok kokoh pertahanan timnya di turnamen Piala Presiden awal Maret nanti. Pemain yang akrab disapa Rodeg ini diprediksi bakal menggantikan posisi Hansamu Yama Pranata memenuhi panggilan Timnas Indonesia senior.

Selain itu Rodeg juga cukup percaya diri menjelang turnamen Piala Presiden tersebut. Hal ini dikarenakan dirinya sudah pernah bermain di Bandung, "waktu Liga 2 kemarin saya pernah bermain di sana," katanya kepada INDOSPORT pada Selasa (26/02/19).

Disinggung soal kekuatan calon lawan-lawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden nanti, Rodeg mengaku semua pemain punya kekuatan yang sangat berbahaya. "Menurut saya semuanya berbahaya, jadi tidak ada tim yang paling berbahaya atau tidak," lanjut Abu Rizal Maulana.

Sementara itu pada latihan rutin Persebaya Surabaya di Lapangan Polda Jatim sore tadi. Beberapa pemain Persebaya yang dipanggil timnas, tampak masih terlihat ikut berlatih sebut saja seperti Hansamu Yama Pranata dan Ruben Sanadi.

"Tanyakan kepada Yama sendiri kapan dia berangkat, tanyakan juga ke Coach Djanur. Tapi yang jelas Coach Djanur sudah memberikan skema terbaik untuk menggantikan pemain kita yang ke timnas," tutup Bejo.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.