Bola Internasional

Keinginan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-22 Juara Piala AFF

Rabu, 27 Februari 2019 08:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Erick Thohir Copyright: © GettyImages
Erick Thohir

INDOSPORT.COM - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir bangga atas prestasi Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjuarai Piala AFF U-22 2019.

Erick berharap prestasi Timnas Indonesia tidak terputus setelah meraih juara. Ia ingin Garuda Muda dapat meraih prestasi serupa pada ajang SEA Games 2019 di Filipina.

"Sebagai ketua KOI sangat bangga atas prestasi Timnas sepak bola Indonesia U-22 di Piala AFF U-22 mengalahkan Thailand dengan 2-1. Ini adalah salah satu prestasi terbaik sepak bola nasional, di mana sejak penyisihan Timnas tidak pernah kalah.”

“Harapan saya dapat dipertahankan prestasi ini pada SEA Games yang akan datang. Sepak bola Indonesia maju!" kata Erick, Selasa (26/02/19) malam, seperti dilansir dari situs berita Antara.

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia sudah ditunggu agenda yang tidak kalah besar. Garuda Muda akan tampil pada babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri telah menjadwalkan pemusatan latihan selanjutnya, Sabtu (02/03/19). Nantinya, ia akan mendatangkan tujuh pemain baru untuk dipilih 23 pemain yang dibawa ke Vietnam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

677